-->

Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Harga dan Spesifikasi Mitsubishi XM-Concept terbaru 2017

    Tampil lebih Gagah Mitsubishi XM-Concept secara resmi telah diperkenalkan dengan harga yang akan dibanderolnya terbilang cukup murah yakni dikisaran dibawah 200 jutaan, mobil ini nantinya akan bermain disegmen low MPV yang sudah banyak diisi oleh beberapa pabrikan otomotif seperti Toyota dengan avanza, nissan dengan Grand livina 2017, namun dengan mengusung teknologi terbaru yang nanti digunakannya, pihak Mitsubishi siap bersaing dengan para kompetitornya lebih optimis dapat tempat lebih dengan bermodalkan tampilan yang terbilang cukup jangkung ini.

    Berbagai renderan yang beredar memang banyak yang menyimpulkan bahwa ini adalah bentuk finis dari Mitsubishi XM-Concept yang akan secara resmi diperkenalkan pihak pabrikan tahun depan, mengusung spesifikasi yang terbilang serba baru Mitsubishi XM-Concept akan mengadopsi mesin yang kabarnya akan ditanami sebuah dapur pacu terbaru dijajaran produk Mitsubishi.

    Jika dilihat dari segi tampilan memang mobil keluaran Mitsubishi terbaru ini sudah dapat dipastikan akan merajai pasar SUV kususnya di Indonesia, dengan tampilannya yang lebih gahar, kemungkinan lebih cepat merebut pasar dikelas SUV memang terbuka lebar bagi Mitsubishi XM-Concept, dengan bermodalkan tampilan saja konsumen sudah pasti kepincut dengan bentuknya yang terbilang sangat jangkung, dengan mengadopsi jenis Crossover.



    Kita tunggu saja paling lambat ahir tahun 2017 mobil ini akan dikenalkan secara resmi oleh pihak pabrikan sekaligus menerima inden unit kendaraan.
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Disqus Comments
    © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi