-->

Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Mitsubishi Tangerang - PT.Dwindo Berlian Samjaya

    Dapatkan kemudahan membeli mobil Mitsubishi baru, baik secara cash maupun kredit dengan harga terbaik di Dealer Resmi Mitsubishi Tangerang melalui kami sebagai salah satu dealer mobil Mitsubishi Tangerang yang sudah cukup berpengalaman. Untuk anda perusahaan atau perorangan yang berdomisili di wilayah Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan dan sekitarnya, silahkan memesan setiap produk mobil Mitsubishi melalui kami, hubungi kontak kami, kami siap membantu Anda pelanggan setia Mitsubishi di wilayah Tangerang dan sekitarnya.
    • Dealer Resmi Mitsubishi Tangerang sudah banyak dan terpercaya dalam melayani para konsumen Mitsubishi di Indonesia.
    • Proses cepat dan mudah.
    • Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda jika anda tidak sempat datang ke dealer kami.  
    • Layanan Trade-In (tukar tambah).
    • Free kaca film & Aksesories
    • Free karpet dasar.
    • Dapatkan juga diskon dan promo menarik kami lainnya.
    Divisi Dealer Mitsubishi Tangerang memberi pelayanan yang meliputi:
    • Sales (Penjualan)
    • Service (Perbaikan/Bengkel)
    • Spare Part (Suku Cadang)
    PILIHAN PRODUK MITSUBISHI TANGERANG

    Sebelum Anda Menentukan Kendaraan Mitsubishi mana yang akan Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk kendaraan penumpang maupun berniaga, berikut alasan kenapa Anda Memilih Kendaran Mitsubishi.
    • Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan otomotif terbesar di seluruh dunia, dan kiprahnya sudah teruji baik di pentas domestik maupun internasional. Pabrikan asal Jepang ini terbukti sangat handal bermain di segmen kendaraan niaga hingga kendaraan penumpang, yang menggunakan penggerak empat roda dan bermesin diesel.
    • Mitsubishi sudah sejak lama dikenal dan unggul dalam produksi kendaran berbasis mesin diesel. Tak hanya di pasar domestik saja, tapi di pentas internasional nama Mitsubishi juga sangat populer. Ketangguhan mesin, performa yang menawan, dan fitur-fitur penunjang mampu mendongkrak Mitsubishi menjadi salah satu raksasa otomotif dunia.
    • Melalui slogan terbaru "Brand New Day", Mitsubishi ingin membawa petualangan ke seluruh penjuru dunia dan pelayanan yang maksimal. Selain itu, Mitsubishi juga takkan melepaskan tradisi yang sudah lama bersemayam dan mencoba menjawab tantangan yang tersaji di masa depan, melalui pengembangan produk dan inovasi.
    • Sejak awal kedatangannya ke pasar Tanah Air, Mitsubishi mampu membuktikan kalau produk-produk kendaraan mereka memang bisa diandalkan, baik untuk kebutuhan pribadi ataupun bisnis (Mitsubishi Motors Corporation & Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation). Hal ini tak lain karena Mitsubishi berusaha memenuhi produk-produk mereka sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia.
    • Sebagai salah satu pemain utama di pentas otomotif dunia, Mitsubishi kini sudah mulai melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produk terbarunya. Mitsubishi ingin membuat kendaraan yang tak hanya bisa dinikmati saja, tapi juga ramah lingkungan serta disesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya.

      SPECIAL PROGRAM SENSASI MARET MITSUBISHI TANGERANG 2017

      Pajero Sport

      Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:
      1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT
      2. Gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport, kecuali Limited Edition *(tahun perakitan 2016)
      3. Gratis kaca film V-Kool
      4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
      5. Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT

      Outlander Sport

      Khusus pembelian Outlander Sport di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:
      1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan
      2. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun
      3. Gratis biaya suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun *(tahun perakitan 2016)
      4. Gratis GPS Navigasi dan Rear Camera
      5. Gratis kaca film V-Kool.
      6. Customer Family Loyalty Program 

      Mirage

      Khusus pembelian Mirage di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:
      1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan
      2. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian
      3. Gratis biaya suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian *(tahun perakitan 2016)
      4. Gratis kaca film Solar Gard
      5. Customer Family Loyalty Program
      Delica

      Khusus pembelian Delica di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:
      1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (khusus varian standard)
      2. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahununtuk semua varian
      3. Gratis kaca film V-Kool
      Triton

      Khusus pembelian Triton di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:
      1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan
      2. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian
      L300 & T120SS

      Khusus pembelian Mitsubishi L300 Tangerang & T120SS di bulan Maret 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

      Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, Anda dapat langsung menghubungi Kontak Sales Mitsubishi Tangerang, atau kunjungi dealer Mitsubishi di Tangerang untuk mendapatkan program penjualan Mitsubishi di bulan Maret ini.

      SALES MITSUBISHI TANGERANG

      Hubungi Kontak Sales Mitsubishi Tangerang untuk informasi alamat showroom, harga terbaru, promo, paket kredit, diskon, cashback, simulasi kredit dan test drive mobil Mitsubishi. Produk Mitsubishi terdiri dari mobil Mitsubishi All New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, All New Triton, Colt T120SS, Fuso, Colt L300, New Colt Diesel, Tractor Head FZ. Tersedia promo DP kredit murah dan cicilan ringan, proses cepat atau disesuaikan dengan kemampua Anda. Hubungi Sales Mitsubishi Tangerang segera untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan kunjungi alamat showroom (Dealer) kami atau jika Anda sibuk kami bersedia berkunjung ke tempat Anda. Menerima tukar tambah mobil seken/bekas, mobil bekas Anda juga bisa dijadikan DP/Uang Muka mobil baru (New) Mitsubishi. Jika mobil Anda mengalami kerusakan atau ingin service silahkan bawa Ke bengkel resmi Mitsubishi Kami. Dapatkan Info Promo Terbaru Mitsubishi di Tangerang Selama Periode Sepanjang Tahun 2017.

      DEALER MITSUBISHI TANGERANG

      Dealer  Mitsubishi Tangerang beralamat di Jl. MH. Thamrin Blok A5 No.1 Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII -Tangerang Banten 15325. Di bawah bendera PT. Dwindo Berlian Samjaya, Mitsubishi Tangerang menjadi Dealer Mitsubishi terbesar se-Tangerang dan sekitarnya  dengan pelayanan lengkap untuk Penjualan, Bengkel dan Suku Cadang  (Dealer Mitsubishi 3S).


      DEALER MITSUBISHI TANGERANG PT. DWINDO BERLIAN SAMJAYA

      • Dealer Mitsubishi Tangerang PT. Dwindo Berlian Samjaya  adalah Dealer Mitsubishi terbesar di Tangerang Selatan dengan layanan lengkap Sales, Service, dan Sparepart. Sudah lama dan terpercaya dalam melayani customer Mitsubishi di Tangerang dan sekitarnya.
      • Lokasi strategis di dalam lingkup Pusat Kawasan Niaga Bintaro jaya, Tangerang sehingga mudah dikunjungi dan bebas macet.
      • Service di tangan mekanik yag sudah cukup berpengalaman dan tersedia ruang tunggu yang nyaman Anda juga dapat melakukan Booking Service Mitsubishi.
      • Dealer Mitsubishi  Tangerang PT. Dwindo Berlian Samjaya  sudah berpengalaman dalam melayani konsumen dengan melalui proses penerimaan yang ketat, untuk itulah kepuasan konsumen adalah prioritas dari dealer Mitsubishi Tangerang.
      • Promo setiap produk Mitsubishi secara berkala.





      Segera kunjungi dealer Mitsubishi Tangerang, tersedia setiap produk mobil Mitsubishi untuk Anda lihat  dan lakukan test drive (khusus Kendaraan Penumpang), mulai dari kendaraan penumpang seperti Pajero Sport  Outlander Sport,  Mirage, Delica, Triton, Pick up T120SS, L300 sampai kendaraan niaga berat seperti New Colt Diesel dan FUSO.

      Mitsubishi Tangerang - berkonsentrasi memasarkan kendaraan merk Mitsubishi dengan tujuan untuk memberikan perhatian dan pelayanan yang maksimal, dengan selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada seluruh pelanggan Mitsubishi di Tangerang.

      Mitsubishi Tangerang  - menyediakan beberapa alternatif pembiayaan/financing/leasing untuk penjualan kendaraan termasuk kerjasama dan dukungan khusus dengan rekanan pembiayaan dari perusahaan-perusahaan pembiayaan/leasing terkemuka di Indonesia.

      LAYANAN PERSONAL SALES MITSUBISHI TANGERANG

      Bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat datang ke dealer kami, Mitsubishi Tangerang memiliki layanan personal untuk Anda hubungi  Sales Mitsubishi Tangerang akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan Anda baik di rumah, kantor, ataupun tempat lainnya sesuai dengan yang dijanjikan untuk melakukan presentasi dan memberikan informasi yang anda butuhkan.

      Jangan ragu untuk menghubungi dan memesan setiap produk mobil Mitsubishi melalui dealer Mitsubishi Tangerang, karena kami akan memberikan pelayanan terbaik yang memang sudah menjadi standard kami Dealer Sales Mitsubishi  Tangerang dan dapatkan diskon harga serta promo-promo menarik Mitsubishi.

      Segera hubungi kontak Sales Mitsubishi Tangerang untuk informasi alamat dealer Mitsubishi Tangerang, harga terbaru, promo, paket kredit, diskon, cashback, simulasi kredit dan test drive mobil Mitsubishi. Produk Mitsubishi terdiri dari mobil Mitsubishi All New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, All New Triton, Colt T120SS, Colt L300, New Colt Diesel, Fuso dan Tractor Head FZ. Tersedia promo pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, Anda dapat juga menentukan besaran DP dan Angsuran yang sesuai dengan bugjet Anda.
      Advertisemen

      Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
      Disqus Comments
      © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi