-->

Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Mitsubishi FUSO - FI 1217


    PERFORMA 

    TIPE MESIN
    Mesin bertenaga 170 PS dengan torsi makisimal 53 kg.m akan tanpa gentar memuat hingga 12 ton di berbagai medan Light Off-Road. Sistem injeksi bahan bakar tekanan tinggi pada mesin Common Rail Direct Injection mengoptimalkan pembakaran sehingga menunjang efisiensi bahan bakar sekalipun sedang memuat beban berat.

    TIPE KAROSERI

    PANEL PINTAR
    Dilengkapi panel LED yang memudahkan pengemudi mengecek segala informasi penting ketika berkendara sehingga pengemudi lebih mudah menjaga efisiensi dan mengetahui kondisi terkini dari kendaraan
    VARIABLE GREEN BAND INDICATOR
    Indikator bagi pengemudi agar menngunakan bahan bakar kendaraan lebih efisien. Perawatan lebih efisien dengan penggantian oli mesin setiap 25.000KM
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Disqus Comments
    © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi