-->

Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Mitsubishi Bintaro - Dealer resmi Mitsubishi


    MITSUBISHI BINTARO - PT. Dwindo Berlian Samjaya
    Jl.MH.Thamrin Blok A5 No.1 Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII - Tangerang Selatan 15224
    Telpon 081287666779 ( Marketing Mitsubishi Bintaro)

    Dealer Mitsubishi Bintaro dealer resmi Mitsubishi di bintaro,PT. Dwindo Berlian Samjaya, Tangerang Selatan, Banten. Mitsubishi Bintaro sektor 7, melalui kami sebagai salah satu sales marketing mobil Mitsubishi Bintaro, senang apabila Anda telah mempercayakan kami untuk melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi di dealer Mitsubishi Bintaro tangerang. Bagi anda perusahaan atau perorangan yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan Seperti wilayah Bintaro, Graha raya Bintaro, Ciputat, Pamulang, Bsd, Alam Sutera, dan sekitarnya, silahkan memesan setiap produk mobil Mitsubishi melalui kami, hubungi kontak kami Marketing Mitsubishi Bintaro, kami siap membantu Anda untuk memberikan yang terbaik.

    Dapatkan kemudahan membeli mobil Mitsubishi baru, baik secara cash maupun kredit dengan harga terbaik di Dealer Resmi
    • Dealer Resmi Mitsubishi Bintaro sudah banyak dan terpercaya dalam melayani para customer di Indonesia.
    • Proses cepat dan mudah.
    • Layanan Home Service, kami siap datang ke tempat anda jika anda tidak sempat datang ke dealer kami.  
    • Layanan Trade-In (tukar tambah).
    • Free kaca film & Aksesories
    • Free karpet dasar.
    • Dapatkan juga diskon dan promo menarik kami lainnya.
    Divisi Mitsubishi Bintaro memberi pelayanan yang meliputi:
    • Sales (Penjualan Mitsubishi Bintaro)
    • Service (Perbaikan/Bengkel Mitsubishi Bintaro)
    • Spare Part (Suku Cadang Mitsubishi Bintaro)
    PILIHAN PRODUK MITSUBISHI BINTARO






    Sebelum Anda Berkunjung ke showroom Mitsubishi Bintaro dan Menentukan Kendaraan Mitsubishi mana yang akan Anda atau gunakan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersil untuk berniaga, berikut alasan kenapa Anda Memilih Kendaran Mitsubishi:
    • Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan otomotif terbesar di seluruh dunia, dan kiprahnya sudah teruji baik di pentas domestik maupun internasional. Pabrikan asal Jepang ini terbukti sangat handal bermain di segmen kendaraan niaga hingga kendaraan penumpang, yang menggunakan penggerak empat roda dan bermesin diesel.
    • Mitsubishi sudah sejak lama dikenal dan unggul dalam produksi kendaran berbasis mesin diesel. Tak hanya di pasar domestik saja, tapi di pentas internasional nama Mitsubishi juga sangat populer. Ketangguhan mesin, performa yang menawan, dan fitur-fitur penunjang mampu mendongkrak Mitsubishi menjadi salah satu raksasa otomotif dunia.
    • Melalui slogan terbaru Brand New Day, Mitsubishi ingin membawa petualangan ke seluruh penjuru dunia. Selain itu, Mitsubishi juga takkan melepaskan tradisi yang sudah lama bersemayam dan mencoba menjawab tantangan yang tersaji di masa depan, melalui pengembangan produk dan inovasi.
    • Sejak awal kedatangannya ke pasar Tanah Air, Mitsubishi mampu membuktikan kalau produk-produk kendaraan mereka memang bisa diandalkan, baik untuk kebutuhan pribadi ataupun bisnis. Hal ini tak lain karena Mitsubishi berusaha memenuhi produk-produk mereka sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia.
    • Sebagai salah satu pemain utama di pentas otomotif dunia, Mitsubishi kini sudah mulai melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produk terbarunya. Mitsubishi ingin membuat kendaraan yang tak hanya bisa dinikmati saja, tapi juga ramah lingkungan serta disesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya.

      PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan Agustus 2019.

      Adapun rincian dari program penjualan tersebut adalah:

      Xpander

      Khusus pembelian Xpander di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan:

      1.Gratis Premium Seat Cover (S&K Berlaku)
      2.Gratis 3 Gram Emas untuk setiap pembelian tipe Ultimate
      3.Program pembiayaan bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi 1 tahun + 3 Gram Emas untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.
      4.Gratis kaca film Konica Minolta
      5.Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
      6.Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun:
      • Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)
      • Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)
      • Chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book)
        Pengaplikasian water repellent
      • Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun
      7.Program Lucky Dip berhadiah Paket Aksesoris, 5 gram Emas atau Handphone Samsung (hanya di event tertentu dan kecuali tipe Ultimate)

      (Bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, paket SMART GOLD dapat di-upgrade menjadi Paket SMART DIAMOND (S&K berlaku)

      Pajero Sport

      Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan:

      1.Program cicilan ringan atau bunga 0% (pembiayaan tertentu, S&K berlaku)
      2.Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (dengan pembiayaan tertentu serta S&K berlaku)
      3.Gratis kaca film V-Kool
      4.Gratis voucher belanja sebesar Rp3.000.000 (hanya di event tertentu)
      5.Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
      6.Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun:
      Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)
      Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)
      Chemical item: diesel fuel system flush, engine flush

      Outlander Sport

      Khusus pembelian Outlander Sport di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan:

      1.Program cicilan ringan atau bunga rendah (pembiayaan tertentu, S&K berlaku)
      2.Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun
      3.Gratis kaca film

      Triton 4X4

      Khusus pembelian Triton 4X4 di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan:

      1.Program penawaran khusus dari leasing tertentu
      2.Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian

      Triton 4X2 dan L300

      Khusus pembelian Triton 4X2 dan L300 di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu. (S&K berlaku).

      Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat atau menghubungi Sales Mitsubishi Bintaro 0821-2-900-099.

      SALES MITSUBISHI BINTARO
      Hubungi Sales Mitsubishi Bintaro untuk informasi alamat showroom, harga terbaru, promo, paket kredit, diskon, cashback, simulasi kredit dan test drive mobil Mitsubishi. Produk Mitsubishi terdiri dari mobil Mitsubishi Xpander, All New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, All New Triton, Colt T120SS, Fuso, Colt L300, New Colt Diesel, Tractor Head FZ. Tersedia promo DP kredit murah dan cicilan ringan, proses cepat atau disesuaikan dengan kemampua Anda. Hubungi sales Mitsubishi Bintaro segera untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan kunjungi alamat dealer Mitsubishi Bintaro atau jika Anda sibuk kami bersedia berkunjung ke tempat Anda. Menerima tukar tambah mobil seken/bekas, mobil bekas Anda juga bisa dijadikan DP/Uang Muka mobil baru (New) Mitsubishi. Jika mobil Anda mengalami kerusakan atau ingin service silahkan bawa Ke bengkel Mitsubishi Bintaro . Dapatkan Info Promo Terbaru Mitsubishi Bintaro Selama Periode Sepanjang Tahun 2019.

      DEALER MITSUBISHI BINTARO
      Dealer Mitsubishi Bintaro beralamat di Jl. MH. Thamrin Blok A5 No.1 Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII -Tangerang Banten 15224. Di bawah bendera PT. Dwindo Berlian Samjaya, Mitsubishi Bintaro menjadi dealer Mitsubishi terbesar se-Tangerang dan sekitarnya dengan pelayanan lengkap untuk Sales, Service, dan Sparepart (Dealer Mitsubishi 3S).


      DEALER MITSUBISHI BINTARO PT. DWINDO BERLIAN SAMJAYA

      Beberapa kelebihan jika Anda ingin membeli mobil Mitsubishi di dealer Mitsubishi Bintaro antara lain:
      • Dealer Mitsubishi Bintaro PT. Dwindo Berlian Samjaya  adalah Dealer Mitsubishi terbesar di Tangerang selatan dengan layanan lengkap Penjualan(sales), Bengkel(service), dan Suku Cadang(sparepart). Sudah lama dan terpercaya dalam melayani customer di Tangerang dan sekitarnya.
      • Lokasi strategis di dalam lingkup Pusat Kawasan Niaga Bintaro jaya, sehingga mudah dikunjungi dan bebas macet.
      • Service di tangan mekanik yag sudah cukup berpengalaman dan dapat melakukan Booking Service Mitsubishi.
      • Dealer Mitsubishi Bintaro PT. Dwindo Berlian Samjaya sudah berpengalaman dengan melalui proses penerimaan yang ketat, untuk itulah kepuasan customer adalah prioritas kami.
      • Promo setiap produk Mitsubishi secara berkala.
      Bagi Anda perorangan atau perusahaan yang berdomisili di Tangerang Selatan Bintaro, Pamulang, Bsd, Ciputat Pondok Aren, Banten, silahkan datang ke Dealer Mitsubishi Bintaro, tersedia setiap produk mobil Mitsubishi untuk anda lihat dan lakukan test drive, mulai dari kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, Pick up T120SS, L300 sampai kendaraan niaga berat seperti New Colt Diesel dan FUSO.

      Mitsubishi Bintaro berkonsentrasi memasarkan kendaraan merk Mitsubishi dengan tujuan untuk memberikan perhatian dan pelayanan yang maksimal, dengan selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada seluruh pelanggan Mitsubishi di Bintaro dan sekitarnya.
      Mitsubishi Bintaro menyediakan beberapa alternatif pembiayaan/financing/leasing untuk penjualan kendaraan termasuk kerjasama dan dukungan khusus dengan rekanan pembiayaan dari perusahaan-perusahaan pembiayaan/leasing terkemuka di Indonesia.

      LAYANAN PERSONAL SALES MITSUBISHI BINTARO

      Bagi anda yang sibuk dan tidak sempat datang ke Dealer kami, Mitsubishi Bintaro memiliki layanan personal untuk anda hubungi. Sales Mitsubishi Bintaro akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan anda baik di rumah, kantor, ataupun tempat lainnya sesuai dengan yang dijanjikan untuk melakukan presentasi dan memberikan informasi yang anda butuhkan.
      Jangan ragu untuk menghubungi dan memesan setiap produk mobil Mitsubishi melalui kami, karena kami akan memberikan pelayanan terbaik yang memang sudah menjadi standard kami Dealer Mitsubishi Bintaro dan dapatkan diskon harga serta promo-promo menarik Mitsubishi.


      Segera hubungi kontak Mitsubishi Bintaro untuk informasi alamat dealer Mitsubishi, harga terbaru, promo, paket kredit, diskon, cashback, simulasi kredit dan test drive mobil Mitsubishi. Produk Mitsubishi terdiri dari mobil Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Xpander, Eclipse Cross, Triton, Colt T120SS, Colt L300, New Colt Diesel, Fuso dan Tractor Head FZ. Tersedia promo pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, Anda dapat juga menentukan besaran DP dan Angsuran yang sesuai dengan bugjet Anda.
      Pantau terus Promonya setiap bulan untuk promo terbaru lainnya dari Mitsubishi Bintaro
      Advertisemen

      Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
      Disqus Comments
      © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi