-->

Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Mitsubishi Fuso - TRACTOR HEAD FZ 4028

    MESIN

    PERFORMA ANDALAN
    Mesin diesel injeksi 280 PS dengan sistem injeksi bahan bakar Turbo Intercooler serta teknologi Unitilized Injection Pump membuat performa kendaraan dapat diandalkan namum tetap efisien dan irit bahan bakar.
    CHASSIS
    EFISIENSI
    Dengan radius putar yang kecil sehingga memudahkan untuk bermanuver dalam berkendara. Desain chassis yang kuat dan tebal menjadikan performa FZ menjadi lebih efisien serta dapat diandalkan. KEAMANAN 
    ABS + FULL AIR BRAKE
    Sistem pengereman menggunakan angin yang aman dan dapat diandalkan dengan dukungan teknologi Anti-Brake System. Sambungan rem angin juga tersedia untuk pemasangan pada trailer sehingga berkendara semakin aman dan dapat diandalkan.
    CHASSIS KUAT DAN TEBAL
     Dengan radius putar yang kecil sehingga memudahkan untuk bermanuver dalam berkendara. Desain chassis yang kuat dan tebal menjadikan performa FZ menjadi lebih efisien serta dapat diandalkan
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Disqus Comments
    © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi