-->

Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate



    Pajero sport Ultimate Hadir di Indonesia sebagai pelengkap dari varian Dakar 4x2 yang ada saat ini, dengan banyak kelebihan dan fitur unggulan yang dimiliki yaitu:
    Forward Collision Mitigation System(FCM), Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System(UMS), Blind Spot Warning(BSW), 7 SRS Airbags, Adaptive Cruise Control, Roff Monitor.

    Mitsubishi Menghadirkan Varian ini berdasarkan masukan dari para pengguna Pajero Sport(Dakar 4x2) yang membutuhkan kendaraan dengan advance safety feature, interior yang lebih elegant serta penggerak 2 roda.

    Pada dasarnya Pajero Sport Ultimate hadir dengan berbagai fitur berdaya guna tinggi seperti pada Pajero Sport Dakar 4x2 sebelumnya, dan ditambah lagi dengan banyak fitur baru untuk menambah keselamatan dan kenyamanan pengguna.



    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Disqus Comments
    © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi