-->

Be a smart buyer !

  • Sebagai pembeli selayaknya harus cermat dan bijaksana dalam menanggapi tawaran/isi materi yang ada, waspada terhadap modus penipuan.
  • Luangkan waktu Anda untuk bertemu dengan sales/marketing secara langsung.
  • Berhati-hatilah dalam melakukan transaksi pembayaran.
  • Sales Mitsubishi Bintaro



    Alamat Dealer
    Mitsubishi Bintaro atau PT Dwindo Berlian Samjaya yang beralamat di Jl. MH. Thamrin Blok A5 No. 1 Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII – Tangerang Selatan 15224 merupakan dealer resmi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen tunggal pemegang merk dari Mitsubishi Motors dan Fuso Truck & Bus.

    Fasilitas Dealer
    Berbagai fasilitas di sediakan Mitsubishi Bintaro mulai dari Sales, Service dan Spare Part dengan tenaga profesional yang handal dan dibekali training yang berkelanjutan sebagai bekal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Bintaro. Showroom yang luas dan nyaman dengan berbagai pilihan produk kendaraan Mitsubishi dilengkapi dengan fasilitas internet.

    Spare part
    Kami juga menyediakan berbagai spare part kendaraan mitsubishi seperti : All New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, All New Triton dan spare part kendaraan niaga Mitsubishi lainnya, dengan harga yang kompetitif dan stock spare part yang lengkap memudahkan pelanggan setia Mitsubishi untuk dapat membeli dan sekaligus melakukan service rutin.

    Service
    Tenaga mekanik yang handal dan telah mendapatkan sertifikasi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors siap membantu pelanggan setia mitsubishi untuk melakukan service rutin atau service besar. kami memberikan garansi service dan memberikan spare part dengan kualitas terbaik. kami juga melayani pelanggan yang ingin melakukan kontrak service atau melakukan service sesuai dengan tempat yang di inginkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Disqus Comments
    © Copyright 2016 SALES MITSUBISHI - All Rights Reserved - Created By Blagioke & SalesMitsubishi